Tentang Kami


Selamat datang di HukumWatch

HukumWatch.com adalah situs berita yang  berkantor pusat di Blok A No. 17 Makassar, Kompleks Ruko Bisnis Center Pettarani, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia.

News portal berlogo huruf "HW" ini menyajikan konten berita berbagai aspek yang dikemas: News, Asas, Investigasi, Hukum, Edukasi, HW-User, Coffee, Life, dan HW-Pakar.

News seputar hukum adalah konten unggulan, sebagaimana nama dan idealisme media HukumWatch.

Guna menjaga kualitas konten hukum, kru redaksi kami didukung tim Peninjau Data Hukum.

Tim peninjau sekaligus dewan redaksi. Umumnya, mereka dari kalangan praktisi hukum, advokat publik Badan Pekerja Anticorruption Committee (ACC) Sulawesi.

HukumWatch juga mengakomodasi konten buatan pengguna (citizen journalism) lewat aplikasi web HW-User. Aplikasi HW-User mengadopsi platform AG-user dari network HukumWatch, Alagraph.com

CEO Nasional Media Utama, Ilham Mangenre, sekaligus pemimpin redaksi/penanggung jawab. Ilham juga sebagai founder dan pemimpin redaksi Alagraph.

"Dedikasi untuk Publik" adalah moto HukumWatch. Kami percaya, dengan dedikasi, karya jurnalistik bermutu terbangun, berikut kepercayaan publik.

Niat kami, HukumWatch bersama publik senantiasa menjaga muruah pers, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Atas nawaitu tersebut,  HukumWatch tidak berafiliasi dengan kepentingan politik siapapun. HukumWatch berdiri di atas kepentingan publik.

Salam

Tim Redaksi HukumWatch